Friday, 1 January 2016

Nyantai di Tor Sibohi Nauli Hotel

Liburan di kampung halaman rasanya tak sedingin dulu, kota Padangsidimpuan ini sudah tak sejuk lagi, harus cari yang dingin-dingin nih sekalian nyegerin mata liat yang hijo-hijo. Yok ke Sipirok aja ... silaturahmi ke saudara sekalian wisata ringan. Sasarannya tentu saja Tor Simago mago atau Tor Sibohi.

tor-sibohi-sipirok

Dari Padangsidimpuan ke sipirok terasa cepat, mungkin karena terbiasa merasakan macetnya Puncak bogor kali ya, perjalanan menanjak dengan pemandangan hamparan sawah hutan dan perkampungan rasanya terlalu cepat terlewatkan.

Setelah silaturahmi ke rumah saudara kitapun mampir ke Hotel Tor Sibohi Nauli, tadinya sih pengen mandi air hangat dulu tapi ke sorean jadi kita putuskan untuk mampir sebentar saja disini. Cukup bayar 5 ribu/kepala kita pun bisa masuk ke areal Hotel dengan bangunan-bangunan khas batak ini. Tiket masuk 5 ribu itu nanti kita bisa tukarkan dengan minuman ringan ... ya lumayanlah

hotel-tor-sibohi

Kita bisa duduk-duduk santai sambil memandang hijaunya hamparan rumput yang di tengah tengahnya terdapat beberapa wahana permainan untuk anak-anak.

tor-sibohi-hotel

Jadi ingat puluhan tahun silam waktu honeymoon disini ... dingin dan segerrr ... semoga Hotel Tor Sibohi ini tetap jaya ya, karena bagaimanapun ini merupakan aset yang kental dengan budaya kita, terutama bangunan-bangunannya, harus di jaga dan lestarikan

Jalan-jalan makin asyik dengan pota-poto

Monggo di komentari .... salam jepret ....
EmoticonEmoticon